Google+

Jenis – Jenis Sepatu Safety Boots

Tinggalkan komentar

2 Agustus 2016 oleh ditasafitri8090

Salam Sejahtera buat para pembaca semuannya. Kali ini saya akan berbagi artikel mengenai jenis serta macam sepatu safety Boots. Sepatu safety adalah sepatu yang notaben nya di buat berdasarkan fungsi nya,yaitu sebagai alat perlindungan diri,khususnya untuk kaki. Tetapi seiring dengan perkembangan jaman,sepatu safety kemudian banyak mengalami evolusi. Model yang trendy banyak sekali bermunculan,dan tidak hanya mengandalkan fungsi safety saja. Faktor tampilan agar lebih fashion dan trendy menjadi salah satu alasan terjadinya evolusi sepatu safety.

Sepatu Boots terbagi menjadi 3 jenis. Apa saja itu ???

Jenis Serta Macam Sepatu Safety BootsBerikut adalah macam-macam sepatu safety versi Sumber Inspirasi :

1.Yang Pertama adalah Sepatu Safety Tracking

Sepatu safety tracking biasanya banyak di gunakan oleh orang yang senang melakukan perjalanan jauh atau suka naik gunung. Fungsi ya tetep,yang paling utama adalah untuk alasan keamanan. Melindungi dari hawa dingin dan juga dari track yg mungkin bisa berbahaya untuk kaki kita. Biasanya untuk jenis ini desain dan bentuk nya di buat lebih modis dan keren.

2.Kedua yaitu jenis Sepatu Safety Work, yaitu sepatu safety yang banyak di gunakan oleh pekerja pabrik ,proyek atau pekerja lapangan lainya. Sepatu safety jenis ini di buat lebih safety lagi tingkatannya dan biasanya di ujung sepatu nya terdapat besi. Tujuan nya adalah untuk melindungi kaki dari hantaman benda keras,dan biasanya terbuat dari bahan kulit asli.

3.Yang Ketiga Adalah Jenis Sepatu Safety AP Boots. Sepatu AP boots adalah jenis sepatu boots tinggi yang biasanya bahannya terbuat dari Karet. Pengguna sepatu AP Boots biasanya adalah para pekerja yang berhubungan selalu dengan Air. Misalkan saja pekerja lapangan di area persawahan dan sebagainya. Alasan itulah kenapa AP boots kebanyakan bahan nya terbuat dari karet,dengan tujuan aman dari rembesan air dan bisa melindungi kaki kita.

Nah itu tadi beberapa jenis sepatu safety boots yang kita klasifikasikan menjadi 3 Jenis. Jika anda hendak mencari sepatu safety,ada baiknya belilah sesuai dengan kebutuhan anda tentunya. Jika ada tambahan silahkan di kolom komentar di bawah ya …, Terima kasih sudah berkunjung di blog kami. Salam Sukses Selalu.

Baca juga : Tips Memilih Sepatu Safety Yang Tepat

 

Tinggalkan komentar

Pusat Baja Ringan Semarang

AGUNG WIJAYA GROUP

AGUNG WIJAYA GROUP

Pusat Kanopi Semarang

Atap Baja Ringan

Atap Baja Ringan Semarang

Pusatnya Atap Baja Ringan Semarang

BLOG DISARANKAN