Google+

Tips Perawatan Jaket Berbahan Fleece

Tinggalkan komentar

13 Maret 2017 oleh ditasafitri8090

5-tips-mencuci-pakaian-dan-baju-dengan-mudah-serta-maksimal-with-regard-to-mencuci-baju-yang-benar-cara-mencuci-baju-yang-benar-agar-warna-tidak-pudar-1024x1024

Dimusim hujan seperti sekarang ini, untuk penggemar jaket  pasti tidak ingin jaket kesayangan anda kotor, berdebu atau luntur kan. Terutama untuk berbahan fleece.

Salah satu kekurangan jaket dengan bahan yang terbuat dari fleece adalah kain ini sangat mudah kotor. Anda harus sering mencucinya. Namun, jika semakin sering kita mencuci jaket berbahan fleece, warna dari kain fleece akan semakin memudar.

Baiklah saya akan memberikan beberapa  tips dan perawatan jaket fleece kesayangan anda

Artikel terkait Pusat Jaket Anime Murah Terlengkap

  • Pencucian Jaket

1. Dalam sekali menyikat, sikatlah seluas mungkin dan sebersih mungkin sehingga tidak perlu berulang kali menyikat. Hal ini akan menjaga benang-benang polyester yang menyusun kain fleece.

2. Tempatkan sabun langsung ke jaket fleece. Gosokkan dan biarkan beberapa menit agar sabun dapat melepaskan kotoran yang menempel pada serat-serat kain fleece.

Baca Juga : Bacaan Wajib Untuk Pecinta Wedges

3. Jika sudah selesai mencuci, jemur di tempat yang sejuk. Cukup angin-anginkan, karena jika Anda menjemur di tempat yang panas, jaket Anda akan cepat terlihat pudar.

  • Perawatan Jaket

1. Jemur jaket menggunakan gantungan pakaian. Hal ini akan mencegah tertumpuknya kotoran pada sela-sela kain. Selain itu,membuat sirkulasi udara di sela-sela kain semakin baik. Menjadikan cepat kering dan Jaket pun tidak akan mudah bau.

Bacaan Lain : Beberapa Tips Yang Perlu Di perhatikan Saat Berbelanja Jaket Pria

2.jangan gunakan pengering saat basah. Karena dapat merusak serat kain fleece saat terkena udara panas. Cukup gantungkan dan angin-anginkan di tempat yang sejuk. Dan jangan di jemur di bawah sinar matahari langsung, karena dapat menyebabkan warna jaket menjadi pudar.

Kunjungi Juga : Merawat Jaket Kulit Kesayangan Anda
Demikianlah beberapa tips perawatan jaket berbahan fleece. Semoga dapat bermanfaat, Salam sukses

Tinggalkan komentar

Pusat Baja Ringan Semarang

AGUNG WIJAYA GROUP

AGUNG WIJAYA GROUP

Pusat Kanopi Semarang

Atap Baja Ringan

Atap Baja Ringan Semarang

Pusatnya Atap Baja Ringan Semarang

BLOG DISARANKAN