Google+

Berikut Tips Memilih Warna Baju Kemeja Untuk Pria Kulit Gelap Hitam

Tinggalkan komentar

10 April 2017 oleh ditasafitri8090

Di Indonesia ini  pada umumnya masyarakatnya memiliki kulit yang gelap.  Banyak orang berkulit gelap beranggapan jika mereka memakai baju dengan warna apapun tidak akan pernah cocok sehingga banyak dari mereka tidak pede atau tidak percaya diri dengan penampilan baju yang mereka kenakan.

Saya akan memberikan tips memilih kemeja untuk pria berkulit gelap hitam Agar terlihat cocok :

Artikel terkait Jual Kemeja Flanel Murah Bukan Murahan

  • Kamu Muslim? Pakai Hijab?

Jika kamu seorang muslim dan sering memakai hijab atau pemula. Kamu bisa gunakan warna hijab yang agak netral seperti navy, ungu, maroon, dan hitam karena warna-warna tersebut sangat cocok buat kamu yang ingin berhijab dan mempunyai kulit gelap. Bagaimana guys? Apakah kamu tertarik ingin mencoba tips-tips diatas? Selamat mencoba ya.

  • Perhatikan Warna Sepatu

Untuk melengkapi penampilan kamu, tidak hanya di baju saja bukan. Kamu juga harus memperhatikan warna sepatu yang kamu kenakan. Jika baju kamu berwarna terang, sebaiknya pakailah warna sepatu yang netral seperti hitam, putih dan krem agar terlihat cocok dengan style baju kamu.Jangan Memakai Baju Warna Gelap
Baca juga Tips Memilih Dasi Untuk Kemeja Anda
Untuk kamu yang memiliki kulit gelap atau sawo matang baik pria maupun wanita. Sangat dianjurkan tidak memakai baju yang berwarna gelap, karna kamu akan terlihat tambah gelap dan kusam. Namun jika kamu ingin memakai baju warna gelap atau kamu cuma punya baju warna gelap. Kamu bisa gabungkan dengan bawahan yang berwarna terang agar seimbang dan kamu tidak terlihat kusam dan memberi kesan terlihat sedikit cerah.

  • Pakailah Baju Yang Berwarna Terang

Buat kamu yang berkulit gelap jangan takut memakai baju yang berwarna terang. Karena dengan memakai baju yang berwarna terang penampilan kamu akan terlihat lebih cerah dan kulit kamu terlihat bersih. Usahakan memakai baju berwarna terang seperti jingga, pink, biru muda, jingga, coklat muda, silver, emas.

Bacaan lain Kemeja Yang Wajib Dimiliki Untuk Pria

  • Memadukan Warna Yang Cocok

Kamu bingung memadukan warna yang cocok? Padukan warna gelap dan terang seperti warna navy dan beige, pink dan hitam paduan warna tersebut akan terlihat cocok dan tidak norak. Dan hindari memadukan warna terang dan gelap yang terlihat kurang cocok seper merah dan coklat gelap. Karna warna tersebut terlihat kurang cocok saar kamu pakai.

Kunjungi juga Tips Merawat Sepatu Converse

  • Perhatikan Warna Aksesoris

Jika kamu ingin melengkapi penampilanmu dengan aksesoris. Kamu harus memperhatikan warna dan penampilan aksesorismu. Jika kamu memakai baju berwarna terang, jangan memakai aksesoris yang terlalu berlebihan. Usahakan memakai warna aksesoris yang lembut atau netral. Jadi intinya, jika kamu memakai baju terang maka semakin sedikit aksesoris yang kamu gunakan dan usahakan memakai warna kalem.

Demikian tips tersebut,semoga bermanfaat untuk kalian. Salam sukses

Tinggalkan komentar

Pusat Baja Ringan Semarang

AGUNG WIJAYA GROUP

AGUNG WIJAYA GROUP

Pusat Kanopi Semarang

Atap Baja Ringan

Atap Baja Ringan Semarang

Pusatnya Atap Baja Ringan Semarang

BLOG DISARANKAN