Google+

Tips Memilih Sepatu Untuk Wanita Yang Memiliki Kaki Lebar

Tinggalkan komentar

12 April 2017 oleh ditasafitri8090

qq

Untuk para wanita yang memiliki telapak kaki yang besar tidak perlu kawatir? Berikut ini ada tips memilih sepatu wanita  yang pas untuk anda kenakan, jadi mobilitas anda tidak akan terganggu, serta anda akan lebih nyaman menggunakan sepatu wanita. Penasaran bukan seperti apa tips memilih sepatu wanita untuk telapak kaki yang melebar ini? berikut ini ulasanya.

Artikel terkait Jual Sepatu wanita Murah Bukan Murahan

  • Memilih Toko sepatu wanita yang menyediakan size besar atau desain khusus

Yang terakhir, jika anda ingin membeli sepatu wanita yang pas untuk kaki lebar anda. Sebaiknya menanyakan apakah ada sepatu wanita yang memang didesain khusus untuk kaki lebar.

Bacaan Lain Tips Memilih Sepatu Wanita High Heels Yang Nyaman Dikaki

  • Memilih bahan yang tepat

Yang ketiga adalah masalah bahan  sepatu wanita yang pas untuk kaki lebar anda. Jika anda ingin membeli sepatu kulit, disarankan untuk memilih jenis kulit yang lembut. Karena akan mempengarungi kenyamanan ketika anda memakainya. Sepatu wanita bahan  suede akan lebih nyaman dan baik untuk anda.

Baca Juga Berikut Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita

  • Pikir Dua kali bila ingin memilih sepatu bertali

Tips yang pertama adalah ketika anda ingin memilih atau membeli sepatu wanita untuk kaki anda yang sudah melebar, ada baiknya jika memikir dua kali jika ingin memilih sepatu bertali. Karena ketika kaki anda sudah lebar, tali yang mengikat kaki anda juga akan menekan. Jadi kenyamanan juga akan berkurang jika menggunakan sepatu model tali ini.

Kunjungi juga Tips Menghilangkan Noda Membandel Dipakaian Kesayangan Anda

  • Memilih Sepatu dengan heels persegi atau tebal

Yang kedua adalah jika anda ingin menggunakan high heels, bisa disarankan untuk high heels model tebal, hal ini akan mempermudah anda ketika harus menggunakan sepatu wanita ini dalam waktu yang lama. Hindarilah highe heels dengan model heels yang terlalu runcing. Karena anda akan kesulitan daam keseimbangan dan akan kurang nyaman ketika dipakai terlalu lama.

Hal ini akan mempermudah anda dalam mencari sepatu wanita yang pas untuk anda kenakan. Dan apabila memang tidak ada, bisa memilih sepatu wanita dengan ukuran yang memang lebi

Demikian tips tersebut semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses

Tinggalkan komentar

Pusat Baja Ringan Semarang

AGUNG WIJAYA GROUP

AGUNG WIJAYA GROUP

Pusat Kanopi Semarang

Atap Baja Ringan

Atap Baja Ringan Semarang

Pusatnya Atap Baja Ringan Semarang

BLOG DISARANKAN